Tinggi – Diet Serat Untuk Binaragawan

Tinggi - Diet Serat Untuk Binaragawan

Tinggi - Diet Serat Untuk Binaragawan

Serat dianggap nutrisi penting dan nutrisi binaraga harus mencakup konsumsi makanan berserat tinggi untuk menjaga kesehatan keseluruhan dari tubuh.

Serat adalah jenis bahan seluler yang berasal dari sumber tanaman. Secara biokimia yang ketat itu adalah karbohidrat dan terdiri dari non-tepung polisakarida seperti selulosa dan komponen tumbuhan lainnya seperti dekstrin inulin lignin lilin chitins pectins beta-glukan dan oligosakarida yang sangat tahan terhadap karena pencernaan dalam saluran pencernaan manusia breakdown.

Serat pangan dapat dikategorikan sebagai serat larut dalam air atau air-larut serat. Sementara air-serat larut seperti gusi Lendir dan pectins hadir dalam makanan seperti kacang kering kacang polong oat bran buah dan sayuran cenderung memperlambat perjalanan makanan melalui usus dengan membentuk gel seperti substansi gagal untuk meningkatkan curah kotoran. Di sisi lain air-larut serat seperti selulosa hemi-selulosa dan lignin hadir dalam makanan seperti gandum gandum dan dedak jagung biji rami lignan buah-buahan seperti plum dan buah prune dan sayuran seperti seledri hijau kacang-kacangan dan kulit kentang meningkatkan curah kotoran sehingga memfasilitasi perjalanan cepat makanan melalui saluran pencernaan.

Sebuah diet serat tinggi sangat bermanfaat bagi orang yang ingin menurunkan berat badan karena serat tidak memberikan kontribusi apapun kalori selama berada sekali dan pada saat yang sama ia cenderung untuk menyerap banyak air sehingga membuat Anda merasa kenyang tanpa memompa diri dengan terlalu banyak makanan. Selain itu serat memungkinkan pelepasan bertahap gula ke dalam aliran darah sehingga membantu dalam mengatur kadar gula darah serta mencegah penyimpanan lemak yang umumnya terkait dengan lonjakan insulin. Hal ini sangat bermanfaat bagi binaragawan karena mereka mengurangi masalah seperti kembung dan sembelit yang sangat umum dengan diet protein tinggi tinggi kalori dengan menginduksi buang air besar secara teratur. Hal ini juga dikenal untuk mencegah penyakit jantung mengontrol kadar kolesterol kanker usus besar pembilasan pergi racun dan kanker payudara.

Binaragawan tidak perlu melengkapi diet mereka dengan serat. Sebaliknya mereka bisa makan makanan tinggi serat termasuk kacang-kacangan beras merah oatmeal roti gandum dan roti gandum. Buah-buahan dan sayuran berdaun merupakan sumber serat yang sangat baik selain menjadi kaya vitamin mineral dan antioksidan.

Menurut American Dietetic Association ADA kebanyakan orang dewasa saat ini mengkonsumsi kurang dari gms serat setiap hari. ADA merekomendasikan bahwa orang harus mengakui keunggulan serat dan meningkatkan asupan serat harian mereka sekitar sampai gram serat per kalori setiap yang berjumlah gram serat dalam kasus asupan harian Anda adalah kalori.

Diet serat tinggi juga harus disertai dengan asupan air yang lebih tinggi sehingga mobilitas serat dalam saluran pencernaan tidak mendapatkan lamban.

Selama konsumsi serat tidak sehat tidak aman dan dapat mengganggu penyerapan tubuh Anda seng besi dan mineral lainnya selain menyebabkan diare dan kembung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s